Sabtu, 14 Maret 2020

Corsair NightSword RGB - Gaming Mouse Review



\



Corsair NightSword RGB Tunable FPS/MOBA Gaming Mouse (Lihat di Amazon) adalah mouse gaming yang memungkinkan Anda untuk terus memantau beratnya. Dengan perangkat lunak iCUE dari Corsair, Anda dapat memantau perubahan terhadap berat complete dan pusat gravitasi saat Anda menambah dan menghapus enam bobot di bagian bawah mouse. Namun, kecuali Anda peka terhadap rasa mouse Anda, saya ragu Anda akan membutuhkan atau menggunakan tingkat detail ini. Tetap saja, ini adalah fitur keren untuk bermain-fundamental dan dengan jelas diilustrasikan dalam perangkat lunak.

Sementara sistem deteksi berat badan adalah fitur utama dari NightSword, elemen yang menonjol di mata saya (dan ibu jari) adalah jempol besar yang disediakan mouse. Itu bisa lebih akurat digambarkan sebagai rak ibu jari. Dengan kualitas bangunan keseluruhan yang sangat baik, sensor optik yang sangat akurat, dan pencahayaan RGB empat zona, NightSword menawarkan tampilan yang bagus dan kinerja yang luar biasa. Namun, dengan harga $ 80, ini lebih mahal dari mouse gaming bintang lainnya dari Corsair. Apakah deteksi berat badan yang dibantu perangkat lunak atau istirahat ibu jari yang proporsional sebanding dengan koin tambahan? Mari selami dan temukan.

Corsair NightSword RGB - Ergonomi dan Desain


The Corsair NightSword RGB memiliki pegangan bertekstur, karet dan ibu jari; 10 tombol yang dapat diprogram; dan empat zona cahaya RGB yang dapat disesuaikan. Kualitas construct dan ergonomi adalah yang utama. Dengan jempolnya yang besar di sisi kiri, NightSword tidak diragukan lagi hanya untuk orang yang menggunakan tangan kanan. Meskipun tidak sebesar dan bulat seperti Corsair IronClaw RGB, NightSword adalah mouse yang besar dan berat. Panjangnya 5,1 inci kali 3,4 inci kali 1,7 inci. Withering ringan, beratnya 119 gram yang lumayan dan naik hingga 141 gram dengan enam bobotnya ditambahkan. Sebagai perbandingan, IronClaw memiliki berat 105 gram, dan Corsair M65 RGB Elite berkisar dari 97 hingga 115 gram dengan sistem bobotnya.

Sementara tikus-tikus sebelumnya dari Corsair memiliki fitur ukuran, grasp ukuran karet, NightSword melangkah lebih jauh dan menambahkan permukaan grippy ke palm rest juga. Pegangan karet lebih berguna pada ibu jari dan jari kelingking di samping daripada di bawah telapak tangan Anda, tetapi itu memberikan NightSword tampilan yang keren. Tombol kiri dan kanan mouse adalah satu-satunya permukaan besar yang tidak menampilkan permukaan bertekstur. Bahkan roda gulir bertekstur.


Banyak mouse gaming yang memiliki desain ergonomis yang menampilkan sisi kiri yang keluar yang menciptakan tempat yang nyaman dan nyaman untuk ibu jari Anda. NightSword mengambil ide ini dan mengembangkannya, secara harfiah. Sisi kiri mouse memanjang keluar di bawah ibu jari Anda, memberikan lebih dari sekedar bentuk cekung di mana Anda dapat bersarang di ibu jari. Sisi kiri menyala sepanjang bagian bawah untuk membuat permukaan flat yang lebar agar ibu jari Anda beristirahat. Saya menyukai rasa itu, tetapi Anda mungkin tidak suka dengan lebar tambahan mouse jika Anda mengambil dan meletakkan kembali mouse Anda secara teratur alih-alih selalu menggesernya di sepanjang oh dear mouse Anda.

Ketika mouse gaming mengiklankan beberapa zona cahaya RGB, biasanya berarti dua - satu di sekitar roda gulir dan satu untuk logo pabrikan di palm rest. NightSword menawarkan empat zona pencahayaan RGB. Selain roda gulir dan logo, ia memiliki zona pencahayaan depan dan belakang. Ada tiga guntingan di depan dan tiga di belakang yang menerangi warna atau pola warna yang Anda pilih. Sebenarnya ada zona pencahayaan kelima - tiga strip kecil cahaya di sisi kiri yang menunjukkan kepada Anda pengaturan DPI mana yang sedang Anda gunakan. Anda dapat mengubahsuaikan warnanya juga, dan warnanya juga bercahaya berbeda saat Anda berada dalam mode expert marksman.




Letak 10 Tombol Utama - Tujuh di Permukaan Atas dan Tiga di Sisi Kiri.


Di bagian atas, Anda mendapatkan tombol kiri dan kanan-mouse yang biasa serta roda gulir yang dapat diklik yang dihitung sebagai tombol. Ada juga sepasang tombol yang cukup khas untuk gaming mouse di belakang roda gulir untuk menelusuri profil yang Anda buat. Lalu ada dua tombol tambahan yang biasanya tidak ditawarkan pada mouse gaming yang terletak di tepi kiri tombol kiri mouse yang berada tepat di sebelah kiri jari Anda. Secara default, kedua tombol ini diprogram untuk menelusuri pengaturan DPI mouse.

Di sisi kiri, ada tombol maju dan mundur dan tombol expert marksman. Tombol expert marksman menurunkan pengaturan DPI saat ditahan dan terpisah dari tiga pengaturan DPI yang dapat Anda daur ulang dengan menggunakan dua tombol DPI di sebelah roda gulir. Semua 10 tombol dapat diprogram melalui perangkat lunak iCUE dari Corsair.

NightSword meluncur dengan mulus, berkat lima bantalan luncur besar di permukaan bawahnya, termasuk bantalan besar di bawah sandaran jempol yang besar. Di tengah adalah board heksagonal, yang dapat dilepas yang menutupi enam titik untuk menambah bobot mouse. Sistem berat terdiri dari enam bobot logam - tiga bobot 2,8 g berbentuk donat dengan lubang di tengah dan tiga bobot 4,5 g yang strong.

Corsair NightSword RGB - Perangkat Lunak


Perangkat lunak Corsair iCUE berfungsi di semua produk perusahaan yang mendukung kontrol perangkat lunak. Ini dirancang dengan baik dan mudah digunakan. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda memprogram level DPI yang Anda inginkan untuk tiga pengaturan (ditambah pengaturan expert sharpshooter terpisah), membuat makro dan tindakan lainnya, melakukan kalibrasi permukaan (untuk membantu meningkatkan pelacakan dan membidik), memungkinkan penjepitan sudut (untuk membantu Anda melacak dalam garis lurus), dan sesuaikan efek pencahayaan di empat zona mouse (in addition to lampu indikator DPI). Ada serangkaian efek pencahayaan RGB yang mengesankan, termasuk dua yang berubah warna berdasarkan suhu CPU atau GPU Anda. Sangat keren.

Bagian withering unik dari mouse adalah pendeteksian sistem bobotnya, dan ada seluruh halaman yang didedikasikan untuk itu di iCUE. Ini menunjukkan kepada Anda graph bobot yang telah Anda tambahkan ke mouse, dan itu berubah secara continuous saat Anda menambah dan menghapusnya. Ini menunjukkan kepada Anda berat all out mouse dan bagaimana pusat massanya dipengaruhi sepanjang sumbu X, Y dan Z. 



Sementara saya memuji pelaksanaan pemantauan sistem berat perangkat lunak, saya hanya tidak tahu betapa bergunanya itu dalam istilah dunia nyata. Fisika dan logika sederhana memberi tahu saya bahwa dengan meletakkan beban yang lebih berat di belakang, bahwa pusat gravitasi mouse, misalnya, akan digeser kembali dari tengah sedikit. Saya tidak perlu tahu berapa milimeter dari pusatnya. Angka all out berat sedikit lebih berguna jika Anda bergerak dari mouse lain ke yang ini dan ingin mencapai berat yang sama dengan NightSword seperti pada mouse lama Anda, tapi itu sejauh tentang kegunaan menurut saya. Mouse memiliki penyimpanan inward sehingga Anda dapat membawa tiga profil saat bermain di PC teman. Dan Anda dapat menyimpan sejumlah profil yang tampaknya tak berujung ke PC Anda di iCUE.

Penempatan 10 tombol NightSword efektif. Mereka mudah diakses tetapi tidak pernah menghalangi. Awalnya saya khawatir tidak sengaja mengenai dua tombol yang mengukir sedikit territory tombol kiri mouse, tetapi saya tidak pernah sekalipun menekannya tanpa sengaja. Karena tombol expert sharpshooter memaksa pegangan saya untuk mengubah sedikit untuk mencapainya, saya akhirnya memprogram tombol kembali sebagai tombol rifleman saya karena itu duduk tepat di atas ibu jari saya, yang memungkinkan saya untuk tetap dalam mode marksman tanpa perlu mengubah dari menggunakan alami saya pegangan. Selain tidak kidal, ergonomi NightSword cukup netral dan akan bekerja untuk cakar dan cengkeraman tangan.

Putusan


Corsair NightSword RGB menawarkan kualitas dan akurasi pembangunan yang luar biasa bersama dengan tingkat penyesuaian yang tinggi dengan banyaknya tombol dan zona pencahayaan. Perasaan istirahat ibu jari - dan berat NightSword - akan menjadi faktor penentu untuk menghabiskan $ 20 tambahan untuk tikus kelas atas lainnya seperti Corsair M65 RGB


1 komentar:

  1. Corsair NIGHTSWORD Gaming Mouse in UAE, RGB Tunable FPS/MOBA Mouse in UAE, Gaming Mouse in UAE
    https://pcdubai.com/corsair-nightsword/
    Corsair NIGHTSWORD Mouse in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery PC Dubai Moneyback Guarantee.
    1632799800237-9

    BalasHapus