Kamis, 12 Maret 2020

Corsair M65 Pro RGB - Gaming Mouse Review





Ergonomi dan Desain


M65 memiliki bingkai unibody aluminum yang dengan bangga disebut Corsair sebagai pesawat terbang. Saya tidak yakin ada pesawat di langit yang menampilkan jenis aluminum yang sama, tetapi saya dapat memberi tahu Anda kualitas fabricate mouse adalah yang terbaik. Ini menawarkan kekakuan dan bobot yang menyenangkan, dengan berat 135,5 gram yang gagah saat menggunakan tiga bobot opsional yang Anda kencangkan di board dasarnya. Anda dapat menghilangkan beban menggunakan koin atau obeng. Dengan ketiga bobot dan sekrup dilepas, mouse turun menjadi 115 gram. Saya menghargai tingkat penyesuaian berat yang luas dan bagaimana bobot mouse terasa kuat saat terisi penuh. Sebagai perbandingan, G

The Corsair M65


Professional RGB memiliki lapisan plastik lunak pada bagian atas tunggal yang terdiri atas tombol klik kanan dan kiri serta palm rest. Sisi-sisinya menampilkan permukaan bertekstur dan lengket untuk ibu jari, cincin, dan jari kelingking, tetapi sisi kanan mouse tidak memiliki langkan atau bahkan awal langkan yang menjadi sandaran kelingking Anda. Karena kelingking saya sedikit menggantung ke samping, itu terjepit dengan lembut di bawah mouse beberapa kali, yang menjengkelkan. Di board bawah, Corsair M65 Pro RGB memiliki lima bantalan luncur besar. Gerakan mouse terasa halus, tetapi saya menemukan G. Ability RipJaws MX780 dan bantalan luncurnya yang lebih kecil menawarkan sensasi meluncur yang sedikit lebih halus.


Seperti yang saya tulis sebelumnya, ini adalah mouse hanya tangan kanan, yang umum di dunia mouse gaming, tetapi itu juga yang saya sebut hanya mouse palm hold karena desainnya yang panjang dan rendah dan fakta bahwa Anda bisa ' t menyesuaikan ketinggian sandaran telapak tangannya. Jika Anda dapat menyesuaikan ketinggiannya, itu juga akan membuatnya cocok untuk apa yang disebut pengguna "paw grasp", tetapi di luar kotak mereka mungkin mengalami kesulitan merasa nyaman dengan mouse ini.

Corsair M65 Pro RGB memiliki delapan tombol yang dapat diprogram. Selain tombol klik kanan dan kiri, ia menawarkan roda gulir yang dapat diklik, tombol DPI atas dan bawah, dan tiga tombol untuk ibu jari Anda. Di bawah tombol ibu jari maju dan belakang standar adalah tombol "penembak jitu", yang menurunkan pengaturan DPI ketika ditekan. Ia juga menawarkan sensitivitas ekstrim, bahkan di tengah kerumunan tikus yang sangat sensitif, dan dilengkapi dengan sensor optik 12.000 dpi dan kemampuan penyetelan permukaan untuk presisi ekstrim.

Perangkat lunak


Perangkat lunak Corsair dinamai Corsair Utility Engine (CUE), dan berfungsi di semua produk perusahaan yang mendukung kontrol perangkat lunak sehingga fitur lengkap dan menawarkan banyak opsi. Mungkin pengaturan yang withering penting untuk mengubah adalah rentang DPI yang dapat Anda putar saat bermain game. Anda dapat mengaktifkan hingga lima pengaturan DPI yang berkisar dari 800dpi hingga 9000 dpi, yang sangat khas, tetapi Corsair juga memungkinkan Anda untuk melangkah lebih jauh, turun hingga 100dpi atau maks 12.000 dpi yang merupakan kisaran besar. Saat Anda menyesuaikan pengaturan DPI, lampu antara tombol atas dan bawah berubah warna untuk memberi tahu Anda pengaturan mana yang telah Anda pilih, yang praktis.

Di CUE ada juga slider terpisah untuk mengatur DPI untuk tombol expert rifleman sehingga Anda dapat, misalnya, menurunkan DPI menjadi 100 ketika diperbesar dengan senapan sharpshooter, lalu mengembalikannya ke 8.000 ketika Anda melepaskannya. Anda juga dapat mengkalibrasi M65 untuk permukaan mouse Anda terlepas dari apakah itu permukaan gaming yang tepat, meja kayu, atau bahkan kaca. Perangkat lunak ini telah Anda klik dan seret ikon selama sekitar lima detik untuk menyelesaikan kalibrasi, jadi ini urusan cepat.

Anda juga dapat menyesuaikan tingkat surveying mouse, yang merupakan fitur semi-umum dari mouse game yang dirancang untuk membuat gerakan mouse terasa lebih halus. Di luar kotak, mouse diatur ke tingkat 1.000Hz (waktu respons 1 ms) tetapi Anda dapat menurunkannya menjadi 500Hz (2ms), 250Hz (4ms), atau 125Hz (8ms) jika Anda lebih suka pengalaman yang kurang bersemangat. Mouse ini juga dilengkapi memori locally available untuk menyimpan profil sehingga Anda dapat membawanya, menghemat prosedur pengaturan yang panjang saat bermain game di rumah teman.
Terakhir, Anda juga dapat mengubah opsi warna RGB mouse menggunakan perangkat lunak CUE. Selain lampu kode warna antara tombol DPI, Corsair M65 Pro RGB dilengkapi dua zona pencahayaan yang dapat disesuaikan: Logo Corsair di bagian bawah mouse dan zone di bawah roda gulir. Anda dapat mengatur efek warna dan pencahayaan untuk setiap zona, dan.

Game


Dalam pengujian, Corsair M65 Pro RGB terasa halus, akurat dan responsif. Penempatan tombol terasa nyaman, dan penggemar FPS akan menghargai tombol expert sharpshooter khusus yang memiliki pengaturan DPI sendiri. Tombol-tombolnya, juga menawarkan perjalanan yang luar biasa dan umpan balik kenyal, dan mereka sangat tenang ketika diklik. Roda gulir karet yang bertekstur juga menyenangkan digunakan.

Corsair M65 Pro RGB sangat populer di seluruh spektrum game, mulai dari game RTS seperti Civ V hingga game FPS biasa seperti Quake dan Counter-Strike. Plastik sentuhan lembut sepertinya tidak pernah kehilangan cengkeramannya bahkan ketika tangan kita sedikit berkeringat, dan sisi lengkung dan lengkung membuat saya merasa seperti saya memegang kendali penuh atas mouse setiap saat. Tombol jempol diposisikan di tempat yang tepat dan secara keseluruhan di mana kita dapat menjangkau mereka tanpa melelahkan atau mengubah posisi cengkeraman kita.

Putusan


Corsair M65 Pro RGB memiliki banyak hal untuk ditawarkan, asalkan Anda adalah gamer FPS tangan kanan, tangan kanan. Ia menawarkan sensor yang sangat akurat, banyak pilihan penyesuaian, dan kualitas bangunan yang sangat strong, dan bahkan tersedia dalam warna putih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar