Selasa, 10 Maret 2020

Cooler Master MM710 – Mouse Game Review





Ada perang mouse gaming dari skala yang terjadi sekarang. Heavenly PC Gaming Race mengklaim 58 gram Model O-nya adalah "mouse gaming RGB teringan di dunia," tetapi itu kedengarannya seperti sebuah tantangan, karena Cooler Master telah memutuskan untuk membuat sendiri mouse teringan di dunia. Cooler Master MM710 (Lihat di Amazon) memiliki kecepatan hanya 53 gram. Apakah Anda memerlukan mouse yang klaim ketenarannya hampir sama dengan 6.400 bulu ayam? Ayo cari tahu.

Cooler Master MM710 - Desain dan Fitur


Berkat evolusi konvergen, banyak perangkat yang melayani fungsi serupa akhirnya tampak hampir sama. Tidak ada seorang quip (tentu saja) yang saling meniduri - hanya saja benar-benar hanya ada satu cara bola lampu, ponsel cerdas, atau kipas langit-langit dapat terlihat jika Anda mengharapkannya berfungsi dengan baik. Itulah sebabnya saya tidak terlalu terkejut bahwa Cooler Master MM710 memiliki jenis lubang yang sama dengan para insinyur Model O - Cooler Master yang perlu dicukur setiap gram yang dapat dari shell untuk membuat ini mouse ultralight.

Menariknya, ada lebih banyak lubang di MM710 daripada di Model O — MM710 terlihat seperti blok keju Swiss yang inclining — tetapi tidak benar-benar memengaruhi cengkeraman, karena guntingan terbatas pada tempat yang tangan Anda tidak secara teratur kontak. Shell strong di bagian depan di kedua sisi, tombol kiri dan kanan (jelas), dan bahkan mahkota pantat tikus, di mana telapak tangan Anda kemungkinan besar akan melakukan kontak. Pers telah meruntuhkan Apple tentang bagaimana iPhone 11 kemungkinan akan menakut-nakuti orang yang menderita typophobia, tetapi iPhone baru tidak memiliki apa-apa pada MM710, yang dapat mengirim seseorang dengan keengganan untuk menutup lubang yang dikelompokkan secara rapat menjadi kejutan anafilaktik.

Saya bertentangan tentang tampilan sarang lebah. Sangat menarik dan keren. Pada saat yang sama, ini terlihat sedikit murahan, mungkin karena memberikan kesan "dicetak 3D", dan kurangnya pencahayaan pada mode dasar ini berarti terlihat tidak konservatif seperti biasanya untuk gir gaming - meskipun ada model MM711 yang dilengkapi RGB sebagai baik. Tapi ada satu hal yang tidak tipis. Semua lubang itu mungkin memberikan tampilan itu akan melentur di bawah berat tangan Anda, tetapi itu tidak terjadi sama sekali. Ini sekaku balok plastik padat.



Selain lubang dan bobotnya sangat ringan, ini adalah mouse kabel enam tombol yang cukup mendasar. Berukuran panjang 5 inci kali lebar 2,8 inci dan tinggi 1,6 inci, berada di sisi yang lebih kecil, ideal untuk ujung jari atau cakar. Ini fitur desain able to use both hands dengan lancip gaya bottleneck halus di tengah. Tombol kiri dan kanan berada di tombol Omron yang ringan dan ringan, dan ada sepasang tombol samping yang sedikit kaku yang jatuh tepat di bawah ibu jari Anda (jika Anda kidal ... desain able to use both hands hanya membuat Anda sejauh ini jika Anda ' kembali kidal). Di bawah tenda - penutup yang dapat Anda lihat hingga ke bagian dalam - MM710 dibangun di sekitar sensor optik Pixart 3389 yang dapat Anda gunakan untuk resolusi maksimum 16.000 DPI.
Bagian bawah mouse memiliki lebih banyak sarang madu dan kaki putih terang yang terbuat dari PTFE - polimer gesekan rendah yang membantu mouse meluncur dengan lancar.

Ada tombol siklus DPI di belakang roda mouse. Ini berjalan melalui tujuh pengaturan DPI, yang secara default dijalankan dari 200 DPI hingga 16.000 DPI, dengan berhenti antara sekitar 2.000, 4.000, dan 6.000 DPI. Anda dapat menyempurnakan konfigurasi ini di board kontrol work area. Sayangnya, sama sekali tidak ada indikasi apa pengaturan DPI Anda, yang benar-benar membuat frustrasi dan dapat mengakibatkan momen yang hilang ketika Anda berjuang untuk bersepeda ke dpi yang tepat. Untuk memangkas setiap gram yang mungkin dari MM710, mouse ini tidak hanya menjatuhkan pencahayaan tetapi juga kemampuan nirkabel. Namun, kabel enam kaki sangat ringan, terbungkus penutup ultrawave seperti paracord.

Cooler Master MM710 - Perangkat Lunak


Perangkat lunak dasbor Cooler Master terorganisir dengan baik dan kuat. Setiap tombol dapat dipetakan ulang, sehingga Anda dapat menukar tombol kiri dan kanan mouse, menetapkan tugas kontrol media ke tombol ibu jari samping, atau mengubah roda gulir menjadi kontrol permainan cepat-programming interface. Ada juga perekam makro sederhana - Anda dapat membuat makro berbasis console, tetapi tidak ada yang lebih canggih - dan menetapkannya ke tombol mouse juga.

Daging sebenarnya dari perangkat lunak, adalah tab Performance, di mana Anda dapat mengontrol pengaturan seperti tingkat DPI, kecepatan pemungutan suara USB, dan waktu respons tombol. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan tujuh tingkat sensitivitas mouse prasetel yang tersedia menggunakan tombol siklus DPI mouse, dan menentukan resolusi sumbu X dan Y yang berbeda.Ada juga kontrol penyetelan permukaan - Anda dapat mengkalibrasi sensor optik mouse ke permukaan apa quip yang Anda gunakan, dan membuat beberapa profil permukaan jika Anda menggunakan MM710 pada mousepads atau permukaan meja yang berbeda.

Cooler Master MM710 - Permainan


Menggunakan MM710 tidak lebih dari sekadar menggerakkan tangan saya di atas meja. Sangat ringan sehingga pada dasarnya tidak ada di sana. Karena tikus kelas bulu seperti ini benar-benar ditujukan untuk jenis permainan yang gelisah dalam judul FPS, saya menjalankannya di Fortnite dan Wolfenstein II: The New Colossus. Setelah menggunakan MM710, mouse pribadi saya sehari-hari lebih terasa seperti mendorong batu bata di meja saya. Setelah terbiasa dengan MM710, saya menemukan bahwa ketika di mouse biasa, setiap gerakan lebih sulit — dan kurang tepat — karena saya harus mengatasi kelembaman tetikus saya yang lamban baik di awal maupun di akhir setiap gerakan. Sebagai perbandingan, dan tanpa berlebihan, MM710 benar-benar mudah.






Sangat Ringan Sepeti Tidak Memainkan Mouse


Hasilnya segera terlihat, di mana saya menjadi penembak yang lebih cepat dan lebih akurat. MM710 meningkatkan setiap aspek interactivity, tapi saya akan mengatakan itu yang withering terlihat dalam skenario expert sharpshooter, di mana saya bisa membidik target hampir tanpa berpikir sadar. Saya tidak menyadari berapa banyak albatros pada mouse 75 gram saya (yang sudah cukup ringan) sebelumnya, tetapi dengan MM710 saya dapat melesat melintasi layar dengan presisi, tidak pernah melampaui target karena mouse ingin terus bergerak.

Tombol siklus DPI adalah anugerah untuk mengubah sensitivitas mouse ketika berpindah senjata, memungkinkan saya untuk memutar DPI sebagai jawaban apakah saya perlu memotret pola layar tengah yang cukup ketat dengan senapan atau dengan cepat melesat di sekitar layar dengan ekstremitas. senapan. Saya akhirnya memprogram ulang, untuk fokus hanya pada tiga pengaturan DPI yang saya sukai, daripada penyebaran default tujuh pengaturan yang memantul di sekitar spektrum DPI. Hasilnya segera terlihat, di mana saya menjadi penembak yang lebih cepat dan lebih akurat.Sebelum saya mulai bermain, saya sedikit khawatir kabelnya akan kaku dan mengganggu gerakan mouse. Jangan khawatir di sini. Kabelnya ringan, fleksibel, dan tidak berpengaruh pada gerakan atau penempatan mouse.

Namun, satu keprihatinan utama: Semua. Itu Lubang. Bahkan di meja yang rapi, saya khawatir tentang kondisi jangka panjang dari tikus di sekitar makanan dan minuman. Cooler Master mengatakan unit papan sirkuit tercetak di perut mouse tahan air dan debu - dan itu mungkin menyelamatkan mouse dari cedera deadly jika Anda menumpahkan air di atasnya, tetapi bagaimana dengan Coke? Terlepas dari perlindungan air, membersihkan mouse cukup sulit untuk memulainya, tanpa residu masuk ke lubang itu dan menempel ke bagian dalam. Apakah ini akan menjadi masalah? Saya menggunakan mouse selama beberapa minggu dan berhasil menjaganya tetap bersih, tetapi saya tahu seperti apa tikus ordinary saya sehari-hari, dan saya yakinkan Anda itu tidak cantik. Saya tidak bisa membayangkan skenario di mana honeycomb akhirnya tidak dipenuhi dengan kotoran dan Anda perlu membersihkannya dengan kapas.

Putusan


Anda mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk membungkus tangan Anda dengan mouse yang lebih ringan. Tentu saja, beberapa orang lebih suka mouse dengan bobot, atau menuntut lebih banyak tombol, tetapi mouse ini adalah impian minimalis. Aksi gugup dan hingar bingar adalah tempat MM710 benar-benar bersinar. Jika itu kedengarannya bagus untuk Anda, Anda akan gila untuk tidak mengambil mouse ini - hanya $ 50. Jika Anda sangat membutuhkan sedikit pencahayaan, mungkin periksa MM711. Tetapi untuk harga, sulit untuk membantah upaya Cooler Master dalam membuat mouse withering ringan di bumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar